Loading

Minggu, 02 Juni 2013

Equol Meningkatkan Gejala Menopause dalam bahasa Jepang Women



 Equol Meningkatkan Gejala Menopause dalam bahasa Jepang Women


Takeshi Aso *
 
 
Abstrak
        Telah didokumentasikan bahwa frekuensi gejala menopause vasomotor, seperti hot flashes dan keringat malam, wanita menopause Jepang lebih rendah dari wanita Barat. Asupan tinggi isoflavon kedelai dalam diet tradisional Jepang telah didalilkan sebagai kemungkinan penjelasan perbedaan. Studi epidemiologis telah melaporkan bahwa kandungan equol, yang merupakan metabolit aktif biologis dari isoflavon, daidzein, lebih rendah pada wanita yang mengeluh gejala vasomotor yang parah. 
        Untuk menyelidiki keterlibatan equol dalam manifestasi gejala menopause, gejala vasomotor khususnya, dan peran terapi mungkin dari suplemen yang mengandung equol (alam S-equol dikembangkan oleh Otsuka Pharmaceutical) pada gejala menopause wanita Jepang, 3 uji klinis acak yang dilakukan. Penelitian menunjukkan bahwa dosis harian 10 mg alami S-equol meningkatkan gejala menopause. Dalam studi konfirmasi, wanita menopause yang equol nonproducers yang mengkonsumsi 10 mg / d alam S-equol selama 12 minggu telah secara signifikan mengurangi keparahan dan frekuensi hot flashes serta penurunan yang signifikan dalam tingkat keparahan leher atau bahu kaku.  
        Kelompok-equol menelan juga menunjukkan tren peningkatan berkeringat dan mudah marah dan perbaikan yang signifikan dalam gejala somatik kategori. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa suplemen yang mengandung alami S-equol, sebuah novel komponen fungsional kedelai yang diturunkan, memiliki peran yang menjanjikan sebagai obat alternatif dalam pengelolaan gejala menopause.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar