Loading

Kamis, 13 Juni 2013

Pria dengan Rendah Vitamin A Toko Menanggapi Cukup untuk Demam Kuning Primer dan Sekunder Tetanus Toxoid Vaccination

Pria dengan Rendah Vitamin A Toko Menanggapi Cukup untuk Demam Kuning Primer dan Sekunder Tetanus Toxoid Vaccination

   Shaikh M. Ahmad3, 5,
    
Marjorie J. Haskell3,
    
Rubhana Raqib5, dan
    
Charles B. Stephensen3, 4, *

Program di International dan Gizi Masyarakat, Departemen Nutrisi dan 4USDA Barat Pusat Penelitian Nutrisi Manusia, University of California Davis, CA 95616 dan 5Immunology, Laboratorium Ilmu Divisi, Pusat Internasional untuk Penelitian Penyakit diare, Bangladesh, Mohakhali 1212, Dhaka, Bangladesh

   

Abstrak
        Rekomendasi untuk asupan vitamin A dan toko hati (0,07 umol / g) didasarkan pada mempertahankan penglihatan normal. Tingkat yang lebih tinggi mungkin diperlukan untuk menjaga fungsi kekebalan tubuh normal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menilai hubungan antara jumlah vitamin A dalam tubuh toko pria dewasa dan ukuran fungsi kekebalan adaptif. Kami melakukan studi perumahan 8-minggu antara 36 pria Bangladesh sehat dengan vitamin A rendah toko. Subyek menerima diet standar dan diacak secara double-blind untuk menerima vitamin A (240 mg) atau plasebo selama minggu 2 dan 3. Subyek menerima Fever Virus Kuning (YFV) dan toksoid (TT) vaksin tetanus selama wk 5. 

       Toko Vitamin A diperkirakan dengan pengenceran isotop selama wk 8. Proliferasi vaksin spesifik limfosit, produksi sitokin, dan tanggapan antibodi serum dievaluasi sebelum dan sesudah vaksinasi. Suplementasi vitamin A meningkat YFV-dan proliferasi TT-spesifik limfosit dan interleukin YFV-spesifik (IL) -5, IL-10, dan tumor necrosis factor-α produksi, tetapi menghambat pengembangan TT-spesifik IL-10 respon. Kedua kelompok mengembangkan respon antibodi protektif terhadap kedua vaksin. Beberapa tanggapan berkorelasi positif dengan toko vitamin A. Temuan ini menunjukkan bahwa vitamin saat ini direkomendasikan adalah asupan cukup untuk mempertahankan respon protektif terhadap YFV dan TT vaksinasi. Namun demikian, pengembangan YFV-spesifik limfosit, beberapa tanggapan sitokin, dan antibodi berhubungan positif dengan vitamin A hati toko> 0,084 umol / g. Kenaikan tersebut dapat meningkatkan perlindungan vaksin tapi menimbulkan pertanyaan apakah penyakit kronis kekebalan-dimediasi mungkin oleh diperburuk oleh tingkat tinggi makanan vitamin A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar