Loading

Kamis, 13 Juni 2013

PENGARUH GIZI SELAMA KEHAMILAN PADA KONDISI BAYI LAHIR DI BERTHA 8.BURKE, VIRGINIAA.BEAL, SAMUEL B. KIRKWOOD DAN HAROLD 0.STUAKT

PENGARUH GIZI

SELAMA KEHAMILAN PADA KONDISI BAYI LAHIR DI

BERTHA 8.BURKE, VIRGINIAA.BEAL, SAMUEL B.

KIRKWOOD DAN HAROLD 0.STUAKT

Dinas Kebersihan Anak, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Departemen Obstetri,
Fakultas Kedokteran, Universitas Harvard, dan Boston
Berbohong-in Hospital, Boston, Massachusetts
(Diterima untuk publikasi 28 Juni 1943)

 

Abstrak
    Nutrisi belum menduduki tempat utama pentingnya sebagai bagian dari perawatan prenatal. Bunga primer dokter kebidanan tidak begitu banyak kesehatan dan perkembangan janin bayi sebagai kesehatan ibu selama kehamilan. bunga dalam diet selama masa kehamilan, kecuali sejauh yang berkaita kenaikan berat badan berlebihan ibu, relatif lambat untuk mengembangkan, karena profesi medis belum convinced bahwa diet selama kehamilan menempati tempat yang bagus penting dalam hal baik ibu atau anaknya.

     Keturunan, nutrisi, aktivitas dan penyakit kepala sekolah faktor yang menentukan jalannya pertumbuhan fisik dan pembangunan. Kepentingan relatif dari masing-masing belum didirikan, tetapi 'menjadi semakin jelas bahwa "dari konsepsi sampai mati, kesehatan terutama tergantung pada makanan dan gizi "(Macy, '42). 
     Hal ini juga diakui (Adair, '32)bahwa meskipun di bagian awal kehamilan ovum membawa beberapa materi nutrisi dalam dirinya sendiri, itu adalah sebagian besar di deindependen pada ibu untuk bahan dari mana itu untuk tumbuh dan berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar